Kumpulan Artikel analis kesehatan masyarakat membagikan info dunia kesehatan, biokimia, bakteriologi, Lowongan Kerja, ilmu Pengetahuan dan berbagai Pengertian yang membahas Kesehatan anda

8 gambar Wanita Aneh dan Terunik di Dunia

menjadi wanita itu biasanya terlihat cantik ,anggun dan selalu berpenampilan menarik. Keunikan wanita ini ada yang alami dan ada yang dibuat sendiri karena terobsebsi sesuatu. Karena setiap manusia itu diciptakan dengan berbeda-beda, maka tidak wajarlah jika terjadi keanehan atau unik dari setiap wanita ini.

Wanita terunik didunia ini sering kita jumpai di Guinness World Record atau record wanita terunik dan aneh didunia. Mulai dari wanita dengan lidah terpanjang, wanita penuh tato. Wanita kaki tetinggi, wanita terpendek , wanita dengan kuku terpanjang, wanita berjengot dan masih banyak yang ada mari kita lihat profil dan gambarnya:
1.Wanita Bibir Tertebal di Dunia, Kristina Rei
Karena keinginanya memiliki bibir seperti bentuk bibir tokoh kartun favoritnya, Jessica Rabbit.kristina Rei rela untuk melakukan operasi bibirnya
Kristina Rei
2.Wanita terpendek di dunia, Jyoti Amge
Wanita yang berasal dari India “Jyoti Amge” baru saja di akui oleh “Guinness World Record officials” Sebagai wanita terpendek di dunia dengan tinggi hanya 61.95cm
Jyoti Amge
3.Wanita tertinggi di dunia, Yao Defen
Wanita tertinggi asal cina yang hidup sampai saat ini, sebagaimana yang diakui oleh Guinness Book of Records. Dia memiliki ukuran tubuh 2.33 meter (7 ft 8 in), berat badan 200 kilogram dan memiliki ukuran sepatu 26 (dalam ukuran inggris). Tubuh raksasa Yao disebabkan oleh tumor besar di kelenjar hipofisis, yang membuat produksi hormon pertumbuhan terlalu banyak dan menyebabkan pertumbuhan secara berlebihan pada tulangnya.


Yao Defen
4.Wanita dengan Jenggot terpanajang di dunia, Vivian Wheeler.
Wanita yang tinggal di Bakersfield, California. Vivian terlahir dengan memiliki kondisi hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah. Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis kelamin. Namun ketika masih kecil, ibunya yang mewariskan hypertricohisis kepadanya, dan meminta dokter untuk mengambil alat kelamin pria ditubuhnya. Alasan itu diambil setelah sang ibu menginginkan Vivian sebagai anak wanita.


Vivian Wheeler
5.Wanita Pinggang terkecil di dunia, Cathie Jung
Wanita beranak 3 ini memiliki Pinggang terkecil didunia bayangkan saja pinggangnya hanya 15 inches. sungguh diluar dugaan.apa yang menyebabkan Wanita ini mempunyai Pinggang sekecil itu, cathie Jung bercerita sejak 1983 dia selalu memakai korset nya dari tidur makan jalan jalan Shoping, dan tidak digunakan saat mandi dan mengeringkan tubuh, ternyata korset inilah yang membuat pinggang wanita ini semakin ramping.


Cathie Jung
6.Wanita yang Memiliki Kuku Jari Terpanjang di Dunia, Lee Redmond
Wanita dari Utah yang tidak pernah memotong kuku jari nya sejak tahun 1979, telah memanjangkan dan merawat kukunya dengan hati-hati hingga mencapai panjang 8,65 meter (28 kaki dan 4,5 inci), dan tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik kuku jari terpanjang dii dunia. Sayangnya pada bulan Februari 2009 ia kehilangan kuku-kukunya dalam sebuah kecelakaan mobil.


Lee Redmond
7.Wanita Dengan Tatto Terbanyak di Dunia, Julia Gnuse
Julia Gnuse perempuan warga Amerika ini 95 persen bagian kulitnya ditutupi tato. Beragam tato yang digambar ditubuh Julia. Mulai dari sketsa hutan sampai pemandangan indah.


Julia Gnuse
8.Wanita Dengan Piercing Terbanyak ,Elaine Davidson
Wanita kelahiran Brasil yang menetap di Inggris.Ia Meraih Rekor Guinness World Record pada tahun 2000, dengan 462 jumlah tindik, 192 diantaranya terdapat pada bagian wajah. Pada tahun 2001, rekor itu dipecahkannya sendiri dengan menambah jumlah tindikan dibagian tubuhnya menjadi 720 tindikan. Sembilan tahun berlalu dari pengukuhannya sebagai wanita dengan jumlah tindik terbanyak, Davidson kini telah memiliki sebanyak 6.005 tindik di bagian tubuhnya.

Elaine Davidson
Copyright © 2013 ANALIS KESEHATAN | Partner Pathmo Media And Oto News